Mei 28, 2024

Kasat Intelkam Polres Bulukumba Hadiri FGD dan Deklarasi Pemilu Damai 2024  HMI Cabang Bulukumba 

0

 

BULUKUMBA,NS — Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 ini diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (PC-HMI) Bulukumba dengan mengusung tema “Mitigasi menghadapi pemilu 2024”.

Acara ini digelar bersama bertempat di Warkop Nagoya Jl.Ir.Soekarno Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Kamis (28/12/2023) malam.

Kegiatan ini dalam rangka membangun komitmen Pemilu Damai Tahun 2024 dengan berkolaborasi antara Pihak Pemerintah, TNI-Polri, Organisasi Kemahasiswaan dan Kepemudaan, Lembaga Swadaya Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Politik.

Kegiatan FGD ini juga sebagai agenda Pendidikan politik bagi Masyarakat khususnya kepada peserta yang dihadiri sekitar 100 orang.

Hadir pada kegiatan ini Ketua KPU Bulukumba Asbar, Kaban Kesbangpol Ahmad Arfan, Kasat Intelkam IPTU Wahid Putra Brata, S.Tr.K, Letda Inf.Syahrir Burhan Kodim 1411/Blk, Ketua PC HMI Bulukumba Baso Riswandi.

Sementara dari kalangan aktivis dan organisasi dihadiri oleh Ketua Garda Bela Negara Bulukumba Ahmad Gazali, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bulukumba, Perwakilan OKP, LSM, Media dan Tokoh Masyarakat Bulukumba.

Mewakili Kapolres Bulukumba, IPTU Wahid Putra Brata memberikan pesan kamtibmas dan mengajak semua pihak agar bersama menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang dan sesudah Pemilu.

“Mari bersama jaga persatuan dan kesatuan, serta bersama menjaga
kondusifitas wilayah kabupaten Bulukumba.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *