Mei 28, 2024

Kunker di Sinjai, Kapolda Sulawesi Selatan Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah

0

 

Sinjai – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.Ik., MH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Dewwy Andi Rian dan Pejabat Utama Polda Sulsel menggelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah di Alun alun Sinjai Bersatu, Kamis (25/1/2024).

Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah merupakan bagian dari kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir PJ Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, S.Sos.,M.Si Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik, unsur Forkompimda Sinjai, serta masyarakat Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Kapolda Sulawesi Selatan membagikan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai berupa paket sembako, Bhayangkari Peduli, serta doorprize 2 paket umroh, bedah rumah serta hadiah menarik lainnya.

Selain itu, terlihat antusiasme masyarakat Kabupaten Sinjai untuk datang ke alun alun Sinjai bersatu karena dalam kegiatan Bakti Kesehatan, masyarakat Sinjai diberikan pengobatan umum, konsultasi dokter spesialis dan screening stunting secara gratis.

Tak cukup sampai disitu, Kegiatan Pasar murah yang merupakan bagian dari kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat kabupaten Sinjai.

PJ Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, S.Sos.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini antusias masyarakat kami untuk datang ke sini, untuk bertemu dengan bapak Kapolda Sulsel, dan saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan bapak Kapolda Sulsel dengan memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, S.Ik.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan bertemu dengan masyarakat kabupaten Sinjai dan sekaligus menjalankan program pemerintah dalam hal pemulihan ekonomi nasional sekaligus juga melaksanakan program pengentasan stunting termasuk juga bagaimana kita dapat mengendalikan laju inflasi dengan pergelaran bakti sosial dan kesehatan serta pergelaran pasar murah ini tujuannya untuk menjaga kemampuan atau daya beli masyarakat kita dan tentunya ini sebagai salah satu wujud kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan sosial ini kita laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat kita yang ada dilevel kurang mampu, dengan
harapan bermanfaat bagi warga masyarakat Kabupaten Sinjai. ujarnya.

“Semoga Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sinjai.” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *