Mei 30, 2024

Sore Hari, Warga Berbondong-bondong Datangi Kolam Labuh Bentenge

0

 

BULUKUMBA,NS— Setelah Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf meresmikan Kolam Labuh Bentenge, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba bertepatan hari jadi Bulukumba yang ke-64 pada 4 Februari lalu, kini masyarakat berbondong-bondong datang menikmati pemandangan dan memancing ikan, Jumat sore (09/02/2024).

 

Banyak masyarakat yang datang  berfoto bersama keluarga seakan jadi wisata baru bagi masyarakat bulukumba begitu juga yang dari  luar wilayah bulukumba.

Salah satu warga, Masri,  yang sempat ditemui merasa bangga dengan Bupati Bulukumba, sebab kata dia, semenjak kepemimpinan Andi Utta banyak pembangunan.

 

“Saya sangat bangga dengan bapak bupati bulukumba dengan pembangunan yang ada di Kabupaten Bulukumba mulai dari Satap, Mall Pelayanan Public dan beberapa pembangunan lain termasuk Kolam Labuh ini,”ucapnya.

Masri berharap kelanjutan pembangunan kolam labuh tahap dua bisa di percepat kembali agar  nelayan bisa menikmati tanpa harus menunggu pasang surutnya air dan mempermudah bongkar muatnya ikan yang dari luar daerah perairan Bulukumba.(Jihank).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *