Mei 30, 2024

Kapolres Sinjai Lakukan Penandatangan Deklarasi Pemilu Damai 2024

0

Sinjai,NS – Kapolres Sinjai Akbp Fery
Nur Abdulah, S.Ik bersama forkopimda lakukan penandatangan deklarasi Pemilu damai 2024 dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai dan para Forkopimda.

Kegiatan ini digelar setelah giat
Zikir dan Doa bersama, di Masjid Islamic Center Tanassang, Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara, Senin (12/2/2024) sore.

Deklarasi Damai ini, bertujuan mengedepankan semangat kerja sama dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Sinjai.

Selain itu, untuk menggaungkan dan mengajak untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menyukseskan pemilu damai yang lancar, aman dan sejuk.

Kapolres Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan Pemilu damai tahun 2024,” ujarnya.

Deklarasi Pemilu damai ini merupakan sebuah komitmen kita dalam menjaga situasi agar tetap aman kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Sinjai juga mengajak peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan situasi aman, damai dan sejuk selama tahapan pemilu yang saat ini berlangsung dan pemungutan suara yang tinggal menghitung hari.

Pihaknya berharap dengan deklarasi ini didukung dengan sinergitas yang kuat antara Polri, TNI, penyelenggara, pengawas, stakeholder terkait maupun peserta Pemilu benar-benar membawa dampak positif terhadap terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *