Mei 30, 2024

Petugas KPPS di Sinjai Mulai ‘Berjatuhan’ 

0

Sinjai,NS – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi, (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik mengunjungi petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang sedang menjalani perawatan medis.

Kapolres Sinjai mengunjungi satu petugas KPPS yang mendapatkan perawatan di RSUD Sinjai dan dua petugas KPPS yang mendapatkan perawatan di Puskesmas Panaikang serta dua petugas KPPS yang dirawat medis di Puskesmas Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Kamis (15/2/2024).

Kapolres Sinjai tiba di Rumah Sakit Umum Sinjai dan di puskesmas Panaikang serta puskesmas Samataring didampingi oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos.,MH, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman, S.Sos serta beberapa personel Polres Sinjai.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian dan dukungan moral kepada para petugas KPPS yang telah berjuang keras dalam penyelenggaraan pemilihan umum sehingga harus mendapatkan perawatan medis.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan oleh para petugas TPS, baik petugas TNI Polri terkait keluhan kesehatannya supaya sehat.

“Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras teman-teman KPPS dalam melaksanakan tugasnya. Meskipun harus menghadapi berbagai tantangan dan risiko, namun semangat dan semangat mereka tidak pernah surut,” ujarnya.

Dalam kegiatan, Selain Kapolres Sinjai memberikan dukungan moral, Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan langsung kepada para petugas KPPS yang sedang mendapat perawatan. Bantuan tersebut berupa uang kesehatan, vitamin dan asupan gizi berupa susu beruang dan yusi untuk membantu mereka selama masa pemulihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *