Mei 30, 2024

Mahasiswa Megarezki Makassar Praktik Klinik di RSUD Andi Sultan Dg Radja

0

 

Bulukumba,NS- RSUD H. Andi Sultan Dg Radja Bulukumba kembali menerima mahasiswa untuk praktik klinik. Kali ini RSUD menerima praktik klinik dari mahasiswa Universitas Megarezki Fakultas Teknologi Kesehatan Program Studi D III Teknologi Laboratorium Medis Makassar dan mahasiswa Universitas Hasanuddin Fakultas Kedokteran Tahun Akademik 2023/2024.

Kegiatan pembukaan dan serah terima mahasiswa dihadiri oleh Wakil Direktur Pelayanan Non Medik, Pengembangan SDM, Penelitian dan Pengembangan, Dr. Asnarti Said Culla di Lantai III IGD, Selasa 27 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Asnarti Said Culla memberikan motivasi kepada para mahasiswa, menekankan pentingnya disiplin dan pemanfaatan waktu praktik dengan baik.

“Kami berharap adik adik mahasiswa memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan praktek untuk meningkatkan skillnya,” pinta Asnarti.

Ketua Prodi DIII TLM Universitas Megarezki Makassar, Resi Agestia Wati, menyampaikan apresiasi atas penerimaan mahasiswa untuk praktik klinik, sambil menegaskan pentingnya menjaga etika dan mendapatkan banyak ilmu selama praktik.

Penerimaan mahasiswa praktik klinik ditandai dengan pemasangan ID Card peserta secara simbolis ke mahasiswa praktik klinik sebagai tanda penerimaan dan dimulainya kegiatan praktik klinik.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembekalan orientasi umum kepada para mahasiswa yang akan melaksanakan praktik, yang dibimbing oleh H.Safril, S.Kep.Ns.M.Kes dan Ina Nisrina Bahrir, S.Kep.Ns.M.Kes dari Komite Mutu RS.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *