Mei 30, 2024

Rapat Internal Kapolres Sinjai dengan Pengurus Koperasi, Persiapan Rapat Anggota Tahunan

0

Sinjai,NS – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik laksanakan rapat internal dengan pengurus koperasi untuk mempersiapkan rapat anggota tahunan yang akan segera dilaksanakan.

Rapat ini dilaksanakan di ruang lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai, yang dihadiri Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH, Kabag Ops Kompol Sunyoto, S.Sos dan beberapa perwira staf Polres Sinjai. Kamis (29/2/2024) siang.

Kegiatan bertujuan untuk memastikan segala persiapan dan koordinasi yang diperlukan untuk keberhasilan dan kemajuan koperasi.

Kegiatan diawali dengan Ketua Koperasi Resor Sinjai Iptu Massalinri memaparkan rencana kegiatan dan agenda yang akan dibahas dalam rapat anggota tahunan. Mereka membahas tentang laporan keuangan koperasi, pencapaian tahun sebelumnya, serta rencana strategis untuk tahun berikutnya.

Kapolres Sinjai menyimak dengan seksama setiap poin yang dibahas, memberikan masukan yang konstruktif serta menjaga agar setiap keputusan yang diambil sesuai dengan prinsip-prinsip integritas dan keadilan.

Diskusi pun berlanjut mengenai upaya-upaya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi, termasuk program-program yang dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi para anggota.

Kapolres Sinjai mengingatkan pengurus untuk berhati hati betul dalam pengurusan koperasi, perhatikan pengelolaan yang bagus, hindari pelanggaran yang dapat merugikan anggota koperasi.

Selain itu, dalam rapat ini juga dibahas tentang langkah-langkah untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan koperasi.

Kapolres Sinjai menekankan pentingnya menjaga integritas dan kepercayaan terhadap koperasi sebagai lembaga yang bertanggung jawab atas keberlangsungan usaha bersama.

Dalam rapat disepakati bahwa RAT rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan Bulan Maret 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *