Mei 30, 2024

Tahun 2023 Primkoppol Polres Bulukumba Untung 1 Milyar Lebih

0

 

BULUKUMBA,NS — Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Polres Bulukumba menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang Ke-47 Tahun Buku 2023 di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Jum’at (1/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M bersama Wakapolres Bulukumba KOMPOL Eddy Sumantri, S.Sos.,M.M, Para PJU Polres dan personel Polres Bulukumba yang tercatat sebagai anggota koperasi Primkoppol.

Sementara dari pengurus Primkoppol Polres Bulukumba di hadiri oleh Ketua Koperasi Muzakkar bersama AIPTU Lukman, S.H sebagai Bendahara Koperasi dan para pengurus lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri dari Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah (P2KUKM) Bulukumba, yang diwakili oleh Ibu Sri Irma M, S.STP., M.Si Kabid Koperasi. Dan Bakkareng S.Pd, Ketua Dekopinda Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan diisi dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban Koperasi tahun Buku 2023 oleh ketua Primkoppol Polres Bulukumba Muzakkar.

Dan sambutan dari pihak
Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah (P2KUKM) Bulukumba, dan pihak Dekopinda Kabupaten Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan sambutan sekaligus membuka dengan resmi kegiatan RAT Ke-47 Tahun Buku 2023.

Dalam sambutannya AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus yang telah menyelenggarakan kegiatan RAT tahunan.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam RAT ini pengurus wajib menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus dari pelaksanaan tugas tahun buku 2023.

Disamping itu, dalam RAT ini akan ditentukan jenis program yang akan dilaksanakan atau menjadi kebijakan pengembangan koperasi dimasa yang akan datang.

“Ini juga bertujuan untuk evaluasi kinerja pengurus dan sebagai wadah dalam memecahkan permasalahan yang ada, sehingga dapat mengambil langkah-langkah penyelesaian.” Ujarnya.

“Hal ini sesuai dengan semboyan berkoperasi yaitu sebagai badan usaha milik bersama yang dibangun dengan gotong royong berdasarkan asas kekeluargaan.” Tambahnya.

“Alhamdulillah dari laporan pengurus, selama tahun buku 2023 Primkoppol Polres Bulukumba telah mendapatkan keuntungan sebesar 1 milyar lebih dan ini mengalami peningkatan atau kenaikan dari tahun sebelumnya.” Ucap Kapolres.

Diakhir sambutannya Kapolres Bulukumba sebagai pembina Koperasi menyampaikan harapan agar para pengurus, pengawas dan anggota dapat menyatukan visi kedepan guna menentukan masa depan Primkoppol Polres Bulukumba yang lebih baik.

Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana pendidikan yang serahkan secara simbolis oleh ketua Primkoppol Resor Bulukumba kepada ketua Dekopinda Bulukumba.

Kegiatan RAT ditutup dengan acara pengundian door prize dengan hadiah utama 10 unit Sepeda lipat, 1 unit Kulkas, 1 unit Mesin cuci dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *