Mei 28, 2024

Pimpin Apel Siaga, Kapolres Sinjai : Terima Kasih Pelaksanaan Ops Cipta Kondisi

0

Sinjai,NS – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik memimpin Apel Siaga pengamanan rekapitulasi perhitungan suara Pemilu tingkat KPU. yang dilaksanakan diruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Minggu siang (3/3/2024).

Apel diikuti oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH para Kabag, Kasat, Perwira staf dan segenap personel Polres Sinjai.

Apel siaga digelar pada siang hari mengingat personel Polres Sinjai telah melaksanakan Operasi Cipta kondisi pada malam harinya sampai dini hari.

Apel siaga merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kewaspadaan dan responsabilitas personel Polres Sinjai dalam menghadapi berbagai potensi ancaman di wilayah hukum Polres Sinjai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadiri untuk melaksanakan apel siaga disiang hari ini, Dan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas kemarin dari pengamanan aksi unjuk rasa dan malamnya dilanjutkan operasi cipta kondisi.

Kapolres Sinjai menjelaskan bahwa Ops Cipta Kondisi yang dilakukan tadi malam merupakan upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif dalam tahap rekapitulasi perhitungan suara Pemilu di KPU.

Melalui operasi cipta kondisi ini, Polres Sinjai berupaya untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Apel Siaga tersebut juga menjadi momentum untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja dan strategi yang telah dilakukan selama ini. Kapolres Siniai mengajak seluruh personel Polres Sinjai untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kesiapan dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang mungkin timbul.

Kapolres Sinjai menegaskan bahwa Polres Sinjai akan terus berupaya maksimal dalam melindungi dan melayani masyarakat, serta mengoptimalkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sinjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *