Mei 28, 2024

Kaset Ops OMB Bersama Kasatgas Humas Polres Sinjai Cek Personel Pam Kantor Bawaslu

0

Sinjai – Polres Sinjai menempatkan personel pengamanan pada kantor KPU dan Bawaslu kabupaten Sinjai, Sejak dimulainya tahapan pemilu 2024, pada dua kantor di atas yang berada di wilayah hukum Polres Sinjai dilakukan pengamanan melekat setiap harinya.

Seperti hari ini, Selasa (5/2/2024) Kaset Ops Operasi Mantap Brata Polres Sinjai Akp Sudirman Mando bersama Kasatgas Humas Akp H. Suharto dan Kaur Bin Ops Samapta Iptu Suparman, S.Sos melakukan pengecekan personel pengamanan di kantor Bawaslu Sinjai.

Kedatangan Kaset Ops bersama rombongan di kantor Bawaslu guna memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan dengan baik dan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sinjai aman dan kondusif, khususnya pada kantor Bawaslu.

Dalam kegiatan ini, Kaset Ops mengecek kehadiran personel dan mengingatkan personel yang terlibat pengamanan untuk menjaga sikap, lakukan pengamanan sebaik mungkin jika ada kendala atau gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pimpinan secara berjenjang.

Diharapkan dengan dilakukannya pengamanan pada kantor penyelenggara pemilu tersebut, dapat tercipta keamanan dan kondusifitas wilayah selama tahapan pemilu 2024 berlangsung.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dikantor penyelenggara Pemilu juga didukung dengan patroli yang terus diintensifkan. Sehingga benar- benar situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga. pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *