Mei 28, 2024

Polres Sinjai Intensifkan Patroli ke SPBU, Antisipasi Kecurangan dan Jamin Kelancaran BBM Jelang Idul Fitri

0

Sinjai,NS – Kepolisian Resor Sinjai dan jajarannya meningkatkan kegiatan patroli ke SPBU menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ini dilaksanakan guna upaya preventif menghindari adanya praktek kecurangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang dapat menyebabkan kelangkaan BBM khususnya menjelang lebaran.

Kegiatan ini guna mengantisipasi terjadi kecurangan di SPBU, untuk itu jajaran Polres Sinjai hingga Polsek yang diwilayah hukumnya ada SPBU langsung mengambil tindakan, meningkatkan patroli ke SPBU.

Seperti hari ini Selasa (2/4/2024), Satuan Samapta Polres Sinjai gelar patroli ke SPBU yang ada dalam kota Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan patroli ke SPBU sebagai langkah antisipasi dan untuk memastikan tidak ada praktik- praktik kecurangan. Dan memastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Menjelang lebaran Idul Fitri yang tidak lama lagi, pihaknya benar- benar mengantisipasi, khusususnya agar tidak terjadi kelangkaan ataupun kecurangan yang dilakukan oleh oknum. tegas Kapolres Sinjai.

“Patroli ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan mudik Lebaran 1445 H,”tuturnya.

Dalam patroli, petugas juga turut memberikan himbauan kepada pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan masyarakat.

“Kita himbau, melalui patroli ini, petugas melaksanakan dialogis kepada petugas SPBU untuk tetap berlaku jujur kepada konsumen”, jelasnya.

Polres Sinjai akan terus melakukan patroli dialogis secara intensif ke SPBU untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas masyarakat Kabupaten Sinjai dalam bulan suci ramadan menjelang musim libur dan mudik Lebaran 1445 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *