Mei 30, 2024

WADUH! Sopir di Sinjai di Tes Urin, Begini Hasilnya 

0

Sinjai – Kepolisian Resor Sinjai melalui Sat Resnarkoba dan Urusan Kesehatan (urkes) Polres Sinjai melakukan pengecekan kesehatan kepada sopir angkutan umum di Kabupaten Sinjai.

Sopir angkutan umum menjalani
pemeriksaan antara lain cek tekanan darah dan pengambilan sampel urine yang dicek langsung oleh Satuan Resnarkoba dan Urusan Kesehatan Polres Sinjai.

Pemeriksaan dipusatkan di Terminal Induk Sinjai, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (4/4/2024) yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polres Sinjai, Akp Saifullah Syan, SH.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Res Narkoba Polres Sinjai, Akp Saifullah Syan, SH mengatakan bahwa pemeriksaan ini untuk mengecek apakah ada sopir yang berada dalam pengaruh minuman keras atau narkoba.

“Kegiatan ini digelar untuk menghindari kecelakaan lalu lintas serta demi keselamatan sopir dan para penumpang. Untuk kelancaran arus mudik, juga ada pemeriksaan terhadap kelayakan operasional kendaraan umum khususnya angkutan umum, dan khusus angkutan antar kabupaten dan kota,”

Pemeriksaan kesehatan untuk sopir juga dilakukan di terminal Pasar Sentral Sinjai, Secara umum tidak menemukan ada sopir yang mengonsumsi narkoba dan miras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *