Mei 28, 2024

Kunjungi Pos Ketupat 2024, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Serahkan Bingkisan

0

 

BULUKUMBA,NS — Kapolres Bukukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M bersama Ketua Bhayangkari Ny. Eli Andi Erma melakukan kunjungan ke Pos – Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2024 di Kabupaten Bulukumba, Senin 15 April 2024.

Adapun 3 Posko yang dikunjungan Kapolres Bulukumba bersama ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba yakni Pos terpadu di depan Stadion Mini Bulukumba, Pos Pengamanan di Tanete kecamatan Bulukumpa dan Pos pelayanan di Kawasan Bira Kecamataan Bonto Bahari kabupaten Bulukumba.

Dalam kunjungannya, Kapolres Bulukumba bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba menyerahkan bingkisan kepada petugas Posko.

Sehari sebelum berakhirnya pelaksanaan operasi Ketupat 2024 ini, Kapolres Bulukumba menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh petugas yang terlibat posko, baik di Posko Terpadu, Pos Pelayanan dan Pos Pelayanan.

“Kunjungan ke posko ini dilakukan untuk memberikan apresiasi dan terimakasih kepada petugas gabungan yang terlibat.” Ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa selama kegiatan operasi yang di mulai pada Kamis 4 April 2024 hingga saat ini, semuanya berjalan aman lancar serta kondusif, sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan pasca dan sesudah lebaran idul Fitri 2024, dengan aman dan nyaman.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan tugas dengan optimal, sehingga pelaksanaan mulai dari arus mudik, libur lebaran hingga arus balik, berjalan aman lancar dan kondusif sesuai yang diharapkan bersama.” Pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *