Mei 28, 2024

Jalan Provinsi Sulit Di Lalui, Masyarakat Barambang Lakukan Gotong Royong

0

 

SINJAI,NS—Jalan yang terletak di Desa Barambang,Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai yang menghubungkan antara Kecamatan Sinjai Borong menuju Sinjai Barat kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, rusak parah.

Menurut keterangan warga setempat jalan ini sudah lama seperti ini dan sangat sulit di Lalui

Selain jalan ini sangat terjal bebatuan sebesar kepala berhamburan di tengah jalan sangat membahayakan para pengendara, baik roda dua maupun roda empat.

Lebih lagi saat musim penghujan seperti sekarang ini, bertambah sulit untuk di lalui.

Sementara Mahmud Warga Dusun Katute bersama masyarakat setempat  tampak melakukan gotong royong dengan peralatan seadanya, mereka pun berharap agar pemprov bisa secepatnya memperbaiki jalan ini.

“Selaku masyarakat berharap Semoga jalan ini bisa segera di perbaiki untuk memudahkan para pengguna jalan melintasinya,” ujarnya
Selasa 30 April 2024.

Terpisah, Samad  yang mengendarai roda dua menuju ke Desa Boto Lempangan, Kecamatan Sinjai Barat, mempunyai keluhan yang sama. Kata dia, meski jalan sulit ia tetap lewat sebab menurutnya jalan tersebut cukup dekat.

“Iya dalam sebulan empat sampai lima kali saya lewati jalan ini  walupun sangat sulit untuk di Lalui , dimana  ini adalah akses terdekat menuju sinjai barat dan Makassar,”imbuhnya.

Pihaknya pun berharap pihak terkait mengambil langkah untuk melakukan perbaika

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *