Mei 28, 2024

Maju Sebagai Bacakada Kab. Sinjai, Andi Kartini Hadiri Undangan DPP PKB

0

Makassar, NS — Berdasarkan Surat Edaran PARTAI PKB dengan Nomor : 28615/DPP/02/V 2024, Dengan Maksud dan tujuan untuk menyampaikan bahwa DPP PKB akan menyelenggarakan acara Taaruf Ketua Umum DPP PKB dengan Bakal Calon Kepala Daerah Seluruh Indonesia.

Acara tersebut diselenggarakan sebagai forum silaturrahim untuk membangun rasa kedekatan dan kebersamaan antara Partai Kebangkitan Bangsa dengan para bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah seluruh Indonesia pada Pemilukada Tahun 2024.

Sebagai Bacakada Kab. sinjai, Andi Kartini Ottong menghadiri undangan DPP PKB terkait taaruf dan Pembekalan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) yang mendaftar di PKB wilayah Sulawesi, Ahad 5 Mei 2024.

Para Bacakada ini hadir dalam rangka Taaruf dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Cak (Imin), di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar.

Andi Kartini sebagai Bacakada Kabupaten Sinjai mengatakan, “kehadirannya sebagai bentuk keseriusan maju di Pilkada sebagai Bupati Sinjai”.Ungkapnya.

” Ini merupakan langkah untuk membangun koalisi partai karena Partai Golkar hanya empat kursi, jadi butuh minimal dua kursi untuk mendapatkan tiket menuju Pilkada Sinjai,” pungkasnya.

Sementara itu, menurut Cak Imin, proses tahapan pemilukada yang akan dimulai oleh PKB hingga akhir pada 27 November 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *