Mei 30, 2024

Atap Bocor, Pasar Rakyat Bontoasa Digenangi Air, Pedagang Dan Pengunjung Mengeluh

0

 

Sinjai, NS-Pasar Rakyat Bontoasa, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan digenangi air hujan.
Kejadian ini duga akibat adanya atap bocor, Rabu (08/05/2024).

Seperti yang di ungkapkan oleh salah satu penjual pakaian jadi insial L, ia mengungkapkan bahwa kejadian tersebut sering terjadi namun tidak ada tindakan

“Sudah sering seperti ini namun belum ada tindakan akibatnya pada saat hujan turun tidak ada pembeli sampai ke sini,”katanya.

 

“Selaku penjual pakaian tentunya berharap ada dagangan saya  laku namun jika seperti ini  pasti tidak ada yang sampai ke lost kami karena di sekelilingnya tergenang air,”sambungnya.

Pihak pun berharap pihak pengelola jangan membiarkan hal tersebut berlarut-larut yang bisa menimbulkan kerugian. “Bukan hanya saya tapi juga para penjual dan pengunjung pasar lainnya,”ujarnya.

Diwaktu yang sama, Ahmad  salah satu pengunjung pasar sangat menyangkan hal ini. Menurutnya, pengelola kurang sigap dalam mengambil langkah.

“Seharusnya mereka melakukan perbaikan secepatnya agar kami selaku pengunjung merasa aman dan nyaman,”katanya.

Terpisah, Andi Yaya petugas pasar yang di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut ia mengatakan bahwa “iye pak saya dengar dari teman kolektor yang bertugas tadi pagi seperti itu pak, karena saya masih sakit, jadi belum masuk kerja,”imbuhnya.

*M.S.Mattoreang*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *