Mei 30, 2024

M.Fahmi Binaan TKA TPA Miftahuljannah LPPTKA BKPRMI Sinjai,Raih Juara 1 Tilawah Anak Putra di MTQ ke- 33 Takalar

0

TAKALAR,NS–Pelaksanaan Majelis Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 33 yang di laksanakan di Kabupaten Takalar selama sepekan yakni sejak tanggal 2 sampai 8 mei 2024 yang di ikuti oleh puluhan kafilah dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Salah satunya dari Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Qur’an dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA-BKPRMI) Kabupaten Sinjai sebayak 3 orang yang meraih juara.

M Ainul Fahmi meraih juara 1 kategori tilawah anak putra, di anugerah piagam penghargaan dan uang tunai 30 juta rupiah

Juara ke 2,Nur Atikah S.Ag , kategori Tilawah dewasa putri, juga di anugrahi piagam plus uang tunai senilai 8 juta

Sementara Juara ke 3 kategori Hifdzil Al-Qur’an 5 juz di Ganjar piagam penghargaan dan uang tunai 6,5 juta dan kabarkan ada 9 kafilah lainnya yang berasal dari kabupaten Sinjai,juga meraih juara harapan 1,2,dan 3.

juara harapan 1 tafsir bahasa arab putra, musabaqoh Fahmi Qur’an, harapan 2 tilawah remaja putra, Harapan 3 Qira’ah mujawwad putri dan Tahfiz bahasa arab putri.

Selaku badan pertimbangan daerah LPPTKA BKPRMI kabupaten Sinjai, Ustadz Mahmud Rahman S,Ag.M.pd.i mengatakan, tidak ada prestasi yang di raih secara instan,semua ini butuh proses yakni perjuangan, pengorbanan serta latihan yang berkelanjutan

“Hasil yang baik memerlukan kegigihan dan cara yang luar biasa, karena hasil tidak akan mungkin mengkhianati usaha,” ujarnya

Ia pun Berharap kepada seluruh pembina TKA TPA di bawa binaan LPPTKA BKPRMI sekabupaten Sinjai,tetap semangat dalam menjalankan pengabdian ,agar nantinya kita dapat mencetak generasi Qur’ani yang lebih baik lagi

“Semoga apa yang kita dapatkan hari ini mampu kita pertahankan dan lebih di tingkatkan, dalam menghadapi MTQ ke 34 tingkat provinsi di Luwu Utara nantinya , dan bila perlu ke jenjang tingkat Nasional,” pungkasnya.

Profil :M.Ainul Fahmi anak pasangan M.Ansar -Andi Nurlina lahir di Sinjai 01 Oktober 2011 anak ke 3 dari 4 bersaudara
santri asal TKA TPA Miftahul Jannah Bole , nama pembina Sitti Normalia S.Pd , Ahmad

*M.S.Mattoreang*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *