Mei 30, 2024

Ketua APDESI Sinjai Apresiasi Kinerja Kasat Reskrim Polres Sinjai

0

SINJAI,NS–Ketua Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI ) Kabupaten Sinjai, Andi Azis Soi mengapresiasi kinerja Kapolres dan kasat Reserse dan Kriminal Polres Sinjai dalam menangani beberapa kasus di Kabupaten Sinjai, Senin (13/05/2024).

 

Meski baru seumur jagung menjabat, namun beberapa kasus telah terungkap dan tuntas seperti kasus Curnak dan penyalagunaan narkotika.

“Ini bukan sekedar pujian tetapi adalah sebuah fakta dan realita yang tak terbantahkan,”katanya.

Di tempat terpisah, Kasat Reskrim polres Sinjai  Iptu Andi Rahmatullah S.Sos SE.M.Si,MH
Yang di temui di ruangan kerjanya mengatakan bahwa  itu sudah menjadi tugas dan pengabdian sebagai anggota kepolisian yang hadir untuk mengoyomi dan melindungi masyarakat.

“Selain dari itu setiap laporan yang kami terima wajib hukumnya untuk kami tindak lanjuti, namun semua itu tidak terlepas dari perintah dan petunjuk pimpinan Kapolres Sinjai , AKBP Fery Nur Abdullah S.Ik,”ujar dia.

Adapun terkait beberapa kasus yang kami tuntaskan, kami tidak bisa berkomentar banyak biarlah masyarakat yang menilai. Intinya, kami sebagai abdi negara yang di berikan Amanah oleh negara selalu siap dan sigap dalam menyelesaikan segala laporan yang ada,”sambungnya.

Pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan media, LSM dan para tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh agama yang sudah banyak membantu dalam memerangi kejahatan

*M.S.Mattoreang*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *