Mei 28, 2024

Saohiring Wakili Kecamatan Sinjai Tengah Dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten

0

SINJAI,NS—Rapat koordinasi persiapan lomba desa sekaligus pembentukan panitia di ruangan serbaguna Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan
Selasa 14 mei 2024.

Dalam rakor tersebut  di hadiri unsur pemerintahan desa, pendamping P3MD kecamatan, Babinsa, dan seluruh Lembaga Lembaga Desa, para Kadus, tomas,toga dan tokoh pemuda serta RT/ RW.

“Persiapan dalam menghadapi lomba desa tingkat kabupaten sudah berjalan semenjak di tetapkan dan di SK kan Desa saohiring untuk mewakili kecamatan Sinjai Tengah, namun rakor baru bisa terlaksana hari ini. Sejak menerima SK penunjukan dari pemerintah kecamatan, kami di Desa sudah lakukan action,” ungkap Kades Andi Darmawansata.

Andi Darmawansata pun menegaskan kepada seluruh peserta rako agar bisa mengambil langkah cepat, tepat sesuai bidangnya masing masing, karena kesuksesan bisa tercapai dengan adanya kerja sama yang baik.

“Adapun persiapan di lapangan adalah membersihkan pekarangan  pembuatan patok  gerbang umbul umbul dan Hatinya PKK. Selain itu persiapan administrasi juga saya tekankan kepada pihak ppanitia”ujarnya.

Terkait potensi Desa yaitu pembuatan gula semut dan gula cair, selain itu  perkebunan dan pertanian. Jadi sekali lagi perlu saya ingatkan kembali, untuk kerja extra dalam mempersiapkan semua ini,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *