banner 728x250

Keakraban Terjalin Antar Balon Bupati Sinjai Di Resepsi Pernikahan Penulis Muda Sinjai

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai, NS –– Calon Bupati Sinjai periode 2024-2029, Andi Kartini Ottong menyempatkan diri untuk hadir dalam resepsi pernikahan Burhanuddin dan Husnul Fatimah, Di desa Turungan Baji kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten sinjai, Senin (02/09/2024).

 

banner 325x300

Kehadirannya yang di dampingi oleh para tim dan relawan BERAKARMi langsung di sambut oleh orang tua Burhanuddin, tokoh Masyarakat, serta masyarakat setempat.

 

Perlu di ketahui, Burhanuddin yang biasa di sapa Burhan SJ adalah sebagai salah satu penulis muda Kabupaten Sinjai yang juga menjadi salah satu tim penulis buku Amanah dan Idealisme Andi Kartini, Menenun Desa Merajut Kota.

 

Dalam kesempatan tersebut Andi Kartini Ottong, Mendoakan semoga kedua pasangan mempelai tersebut agar berbahagia selalu.

 

” Semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Semoga ini menjadi pernikahan pertama dan terakhir. Semoga keduanya diberikan anak keturunan yang soleh dan solehah,” Ucapnya

 

Di acara tersebut Andi Kartini Ottong juga Bertemu dengan calon bupati Sinjai yang lainnya, tampak suasana keakraban tersaji di pertemuan tersebut, walaupun mereka saat ini sedang bersaing. (Rls tmc)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *