banner 728x250

KSB Sinjai Borong Cepat tanggap Kirim bantuan Ke Korban Kebakaran.

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai, NS — Kebakaran hebat terjadi di dusun balangtieng Desa Bonto Tenggah Kecamatan Sinjai Borong, kebakaran ini mengakibatkan satu rumah warga atas nama sudirman habis terbakar api. Rabu 04 September 2024 pukul 07.30 WITA.

 

banner 325x300

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa namun kerugian yang dirasakan korban berkisar 30 juta termasuk uang tunai sekitar 5 juta, beberapa karung gabah, serta beberapa bambu tembakau.

 

Mendengar insiden ini Kampung Siaga bencana KSB Sinjai Borong cepat tanggap merespon kejadian tersebut. KSB turun mengunjungi lansung lokasi kejadian sambil menyalurkan beberapa bantuan untuk meringankan korban. Adapun bantuan yang disalurkan berupa Selimut 5 Lembar,Matras Kasur 5 Buah,terpal 2 Lembar,Beras 2 Karung pakaian Anak-anak Dll.

 

“Bantuan ini kami salurkan untuk memenuhi kebutuhan pokok dan perlengkapan penting seperti kasur, agar dapat meringankan beban korban bencana”.

 

Ini adalah bagian dari tanggung jawab kami sebagai KSB untuk selalu siap siaga dalam menangani situasi darurat seperti ini,” Ujar Lukman S. Pd Ketua KSB Sinjai Borong.

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *